Jakarta, 3 April 2016. Perkembangan teknologi yang sangat cepat, terutama dalam penggunaan aplikasi smartphone, menjadikan banyak kemudahan untuk kegiatan bisnis. Sementara itu, pertumbuhan pesat pangsa pasar e-commerce di Indonesia memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Dengan jumlah pengguna internet yang mencapai angka 82 juta orang atau sekitar 30% dari total penduduk di Indonesia, pasar e-commerce menjadi tambang emas yang sangat menggoda bagi sebagian orang yang bisa melihat potensi ke depannya.
Di hari ke-3 (hari terakhir) penyelenggaraan Grand Smesco Hills (GSH) Festival, Minggu (3/4), akan dilangsungkan talk show tentang kiat dan strategi pemanfaatan internet dan sosial media online sehingga dapat menjadikan bisnis yang menguntukan. Berbekal pengalaman menggeluti bisnis online, akan hadir Tim Bukalapak (www.bukalapak.com) sebagai narasumber dalam kegiatan ini. Selain menularkan pengalaman, Tim Bukalapak juga akan mendemonstrasikan dan praktik langsung bagaimana cara memulai bisnis secara online dengan cepat dan tepat.
Kegiatan talk show ini terbuka untuk umum dapat diikuti secara gratis, berlangsung di GSH, Cisarua. Menurut informasi yang diperoleh dari panitia, acara akan dimulai pukul 13.00, dan dibuka oleh Direktur Utama LLP-KUKM Kementerian Koperasi dan UKM, Ahmad Zabadi.
Menurut Zabadi, kegiatan tersebut dilatarbelakangi dengan meningkatnya secara pesat perkembangan informasi dan teknologi, sehingga diharapkan dapat menjadi peluang bagi pelaku usaha dalam hal ini kaum muda yang ingin menjadi wirausaha.
“Kami mengundang siapa pun, terutama kaum muda yang tertarik menjadi pelaku bisnis secara online atau bagaimana menjadi pemasar dengan cara digital marketing” kata Zabadi sambil menjelaskan bahwa salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan adalah talk show tentang digital marketing.
Sebagaiman diketahui, selama tiga hari ini Jumat-Minggu (1-3/4), GSH mengadakan kegiatan “Grand Smesco Hills Festival”, yang terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan antara lain pertandingan futsal, festival musik, lomba anak, turnamen panahan, eksibisi sepatu roda, pemutaran film, jalan santai, bazar makanan dan minuman, dan gathering komunitas hobi kendaraan.
Di hari ke-3 (hari terakhir) penyelenggaraan Grand Smesco Hills (GSH) Festival, Minggu (3/4), akan dilangsungkan talk show tentang kiat dan strategi pemanfaatan internet dan sosial media online sehingga dapat menjadikan bisnis yang menguntukan. Berbekal pengalaman menggeluti bisnis online, akan hadir Tim Bukalapak (www.bukalapak.com) sebagai narasumber dalam kegiatan ini. Selain menularkan pengalaman, Tim Bukalapak juga akan mendemonstrasikan dan praktik langsung bagaimana cara memulai bisnis secara online dengan cepat dan tepat.
Kegiatan talk show ini terbuka untuk umum dapat diikuti secara gratis, berlangsung di GSH, Cisarua. Menurut informasi yang diperoleh dari panitia, acara akan dimulai pukul 13.00, dan dibuka oleh Direktur Utama LLP-KUKM Kementerian Koperasi dan UKM, Ahmad Zabadi.
Menurut Zabadi, kegiatan tersebut dilatarbelakangi dengan meningkatnya secara pesat perkembangan informasi dan teknologi, sehingga diharapkan dapat menjadi peluang bagi pelaku usaha dalam hal ini kaum muda yang ingin menjadi wirausaha.
“Kami mengundang siapa pun, terutama kaum muda yang tertarik menjadi pelaku bisnis secara online atau bagaimana menjadi pemasar dengan cara digital marketing” kata Zabadi sambil menjelaskan bahwa salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan adalah talk show tentang digital marketing.
Sebagaiman diketahui, selama tiga hari ini Jumat-Minggu (1-3/4), GSH mengadakan kegiatan “Grand Smesco Hills Festival”, yang terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan antara lain pertandingan futsal, festival musik, lomba anak, turnamen panahan, eksibisi sepatu roda, pemutaran film, jalan santai, bazar makanan dan minuman, dan gathering komunitas hobi kendaraan.
No comments